toko kue ultah
toko kue

Rekomendasi Kue Ulang Tahun Terenak

Saat hari kelahiran tiba, belum lengkap jika tak ada kue ulang tahun untuk perayaannya. Toko kue ultah di Jakarta Selatan menawarkan banyak jenis-jenis kue yang sedap dan pas dimakan semua kalangan.

Ada beberapa pilihan rekomendasi kue yang bisa Anda coba untuk merayakan hari kelahiran nanti, berikut diantaranya;

Rekomendasi Kue Ultah

  1. Blackforest

Siapa yang tak tahu kue asal Jerman ini? Kue jenis blackforest ini paling sering dijadikan pilihan kue ulang tahun dan selalu tersedia di toko kue mana pun.

Kue sponge coklat yang disiram air buah ceri, diberi krim tiap lapisnya dan dibalut dengan cacahan coklat hitam punya rasa yang begitu nikmat apalagi jika Anda suka tipe kue yang tak begitu manis.

  1. Chantilly

Ingin kue manis dengan perpaduan buah-buahan segar bisa pilih jenis chantilly ini. Dengan dasar kue sponge rasa vanila, tiap lapisnya akan diisi potongan buah-buahan kalengan seperti peach, nanas juga pir.

Cita rasa kue ini sangat unik, Anda bisa merasakan perpaduan rasa manis, asam, juga gurih dari topping keju di atasnya.

  1. Red Velvet

Kue yang mulai tren sejak 2013 ini juga cocok untuk dijadikan hidangan saat pesta ulang tahun. Red velvet punya tampilan yang berwarna merah menggoda dibalut cacahan kacang atau remahan bolu di sisinya.

Meski warnanya merah, tapi rasa dasar kue ini sebenarnya adalah coklat, kemudian diberi krim keju untuk penambah cita rasa. Anda yang gemar kacang, maka red velvet cocok jadi pilihannya.

  1. Cheesecake

Pecinta hidangan serba keju wajib beli cheesecake. Kue satu ini begitu terkenal di Jepang. Terbuat dari telur, krim keju, tepung, whipped cream sensasi memakan cheesecake ini beda dengan tipe kue bolu lainnya.

Anda akan merasakan sensasi kue yang lembut dan langsung lumer di mulut, paling nikmat dimakan selagi dingin. Cheesecake biasanya akan dipadukan juga dengan buah stroberi sebagai pelengkapnya.

  1. Ice Cream Cake

Setidaknya, di toko kue ultah di Jakarta Selatan ada yang menyediakan jenis kue satu ini. Kue ini mulai hits pada tahun 2000-an dan digemari oleh anak-anak.

Komposisi kuenya sendiri dominan es krim daripada bolu.

  1. Tiramisu

Kata siapa camilan ini tak bisa dijadikan kue ultah? Ternyata tiramisu juga banyak dijadikan opsi kue ulang tahun. Tiramisu yang biasa memakai biskuit akan digantikan dengan bolu, namun rasanya tetap enak.

Tiramisu lebih cocok untuk remaja hingga orang dewasa penikmat kopi.

Tips Pilih Kue Ulang Tahun

  • Sesuaikan perkiraan porsi dengan ukuran kuenya.
  • Anda bisa memilih kue yang netral bisa dinikmati oleh semua orang seperti blackforest atau chantilly.
  • Mintalah rekomendasi kue terbaik saat membelinya.
  • Tanyakan jenis krim apa yang dipakai, karena tiap toko bisa berbeda tekstur krim.

Demikian rekomendasi dan sedikit tips jika Anda sedang cari toko kue ultah di Jakarta Selatan. Selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published.