hunian rumah dengan atap multiroof
Atap rumah

Memilih Jenis Atap Multiroof yang Paling Cocok dengan Rumah Kamu

Komponen rumah semuanya penting hingga ke bagian terkecil sekalipun, tak terkecuali bagian atap. Untuk Kamu yang sedang membangun rumah impian, sebaiknya tidak sampai salah pilih material rumah. Memilih jenis dan harga atap multiroof pasir yang paling cocok dengan keperluan rumah Kamu sangat perlu diperhatikan. Berikut ini jenis atap multiroof lainnya yang bisa Kamu gunakan.

Atap Multiroof Metal Spandek

Seperti namanya, atap multiroof yang satu ini berbahan dasar metal spandek. Metal jenis ini terbuat dari campuran bahan alumunium dan seng. Atap multiroof ini tingkat kelenturannya cukup tinggi namun bisa lebih mudah mengalami karat.

Material atap multiroof metal spandek bersifat kokoh, lentur, dan ringan. Tentunya multiroof jenis ini cocok untuk digunakan di rumah Kamu meski perlu teknik pemasangan yang lebih rumit dari jenis multiroof lainnya. Harga multiroof metal spandek mulai dari kisaran Rp80.000an per meternya.

Atap Multiroof Galvalum

Jenis multiroof kedua yang cocok untuk digunakan di rumah Kamu adalah yang berbahan dasar galvalum. Hunian di perkotaan lumrah menggunakan multiroof berbahan galvalum ini. Bahan dasar utama pembuatannya menggunakan lempengan besi baja dengan campuran seng, silikon, dan alumunium.

Atap multiroof galvalum bersifat ringan namun memiliki daya tahan yang tinggi sehingga bahan ini populer digunakan untuk pembuatan rumah baru. Multiroof jenis galvalum ini biasanya bisa didapatkan dengan kisaran harga mulai Rp120.000an per meternya.

Atap Multiroof Millenium

Jenis atap multiroof ketiga yang cocok digunakan untuk rumah baru kamu adalah multiroof millennium. Atap multiroof jenis ini berbahan dasar dari stainless. Bahannya kuat dan punya ketahanan yang tinggi, serta memiliki bentuk yang stylish sehingga cocok dengan penampilan rumah modern zaman kini. Harga untuk multiroof millennium ini mulai dari Rp130.000an per lembar.

Ketiga jenis multiroof di atas adalah rekomendasi terbaik untuk Kamu yang sedang membangun rumah baru. Tentunya multiroof kini lebih baik kualitas dan tampilannya dibanding dengan genteng berbahan dasar tanah lihat yang dahulu sering dipakai. Semoga dapat menginspirasi rumah impian Kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.